Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom Dengan Mudah

Telkom adalah layanan komunikasi yang masih banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Layanan MyTelkom meliputi telepon tetap, IndiHome, Speedy, dan Flexi. Agar dapat terus menggunakan layanan Telkom, pelanggan harus membayar tagihan tiap bulan. Jika terlambat membayar, pelanggan dapat dikenai sanksi berupa denda atau pemutusan layanan. Cara cek tagihan Telkom sangat mudah karena ada berbagai pilihan yang bisa dilakukan. 


Salah satunya lewat kios PPOB Istana Reload. Istana Reload ialah server pulsa yang menyediakan berbagai layanan seperti pulsa, paket internet, voucher game, dan layanan pembayaran tagihan termasuk Telkom. Distributor pulsa terbesar ini melayani pendaftaran agen PPOB dari berbagai kota di Indonesia karena transaksinya berskala nasional. Berdiri sejak tahun 2015, Istana Reload telah membantu banyak master dealer dan sub dealer di seluruh Indonesia.

Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom Dengan Mudah - Istana Reload Pulsa


Cek Tagihan Telkom dan Bayar Tagihan Online

Layanan Telkom masih banyak digunakan baik di rumah maupun kantor. Selain menawarkan layanan telepon, Telkom juga menawarkan produk-produk lainnya seperti internet berlangganan. Supaya layanan Telkom tidak terhambat, jangan telat membayar tagihan. Bila perlu cek tagihan setiap awal bulan dan buat pengingat berupa catatan di kalender atau ponsel agar tidak lupa batas akhir pembayarannya.


Beberapa cara cek tagihan Telkom yaitu:

1. Melalui Call Center dan SMS

Anda dapat mengecek lewat ponsel berapa tagihan yang harus dibayar. Caranya hubungi nomor pusat layanan pelanggan yaitu 021-147. Setelah itu customer service akan membantu Anda mendapatkan informasi besarnya tagihan yang harus dibayar. Selain itu, Anda dapat menggunakan layanan SMS dengan mengirimkan pesan eBS (spasi) email (spasi) nomor telepon Anda, kirim ke 02170757147. Kemudian Anda akan mendapatkan balasan SMS berupa tagihan yang harus dibayar. 


2. Lewat MyTelkom

MyTelkom merupakan situs berisi informasi produk telkom yang memiliki fitur cek tagihan dan pembayaran. Jika belum pernah mendaftar, daftarkan dulu di website mytelkom.co.id. Setelah itu login dan isi kolom-kolom pada formulir sesuai permintaan untuk mendapatkan informasi tagihan. Cara yang ini sering dipilih oleh pelanggan supaya tidak perlu repot-repot ke kantor Telkom pusat.


3. Datang Langsung ke Kantor Telkom

Cek tagihan dan bayar bisa dilakukan di kantor Telkom terdekat di kota Anda. Akan tetapi, Anda harus memperhatikan jam operasional kantor Telkom yaitu hari Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 dan Sabtu pukul 08.00 - 12.00. Di luar jam tersebut Anda tidak dapat memperoleh layanan dari kantor Telkom. Solusinya, Anda harus mengecek tagihan secara online atau lewat PPOB.


4. Menggunakan Layanan PPOB

Anda dapat menggunakan layanan Istana Reload untuk cek tagihan dan pembayaran berbagai layanan termasuk Telkom. Caranya, daftarkan diri Anda sebagai master dealer atau agen Istana Reload. Kemudian setelah terdaftar, cek tagihan dengan cara kirim SMS ke center dengan format CEKTELKOM.IDTELKOM.PIN, contohnya CEKTELKOM.0783713327.5678.


Setelah pesan terkirim, Anda akan mendapatkan balasan nominal yang harus dibayar dan besarnya saldo yang akan terpotong. Lanjutkan ke pembayaran dengan cara SMS ke nomor center dengan format BYRTELKOM.IDTELKOM.PIN, contohnya BYRTELKOM. 0783713327.5678. 


Begitulah cara cek tagihan Telkom yang sangat mudah dan efisien. Dengan menjadi agen Istana Reload, Anda tidak saja dapat cek tagihan sendiri, tetapi juga dapat melakukan pembayaran untuk orang lain. Dari setiap transaksi, Anda pun akan menerima komisi dari Istana Reload. Tentunya ini bisa jadi peluang usaha yang menguntungkan bukan? Jangan sampai ketinggalan, daftar segera sebagai agen pulsa Istana Reload.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION